Berita Istana Negara Menteri Presiden Wakil Presiden

Wapres Minta Rizal Ramli Tutup Mulut, Tak Usah Nantang Debat

rizal-ramli

Siar Indonesia, Jakarta – Menko Kemaritiman Rizal Ramli menantang Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk berdebat soal masalah kelistrikan. Namun tantangan itu dianggap angin lalu pihak Istana Wapres. Apa yang dilakukan Rizal tidak konstruktif untuk pemerintahan.

Juru bicara JK, Husain Abdullah, meminta agar lebih baik, jika Rizal merasa cerdas dan bijaksana sebaiknya memberikan saran yang lebih konstruktif dan jika tidak bisa menberika saran yang baik, maka Rizal diminta diam.

“Setidaknya kalau tidak mampu lebih tutup mulut saja. Kalau mau tau tentang program listrik tidak usah menantang nantang, ada forumnya, Rizal bisa manfaatkan kesempatan bertanya pada Sidang Kabinet atau Rapat Terbatas. Ini negara ada tata tertibnya,” jelasnya.

“Apalagi program listrik tersebut bukan semata pemikiran Pak JK, itu sama saja Rizal memandang sebelah mata Presiden Jokowi. Padahal program listrik adalah program populis andalan Pak Jokowi,” tambahnya.

Oleh karenanya, Rizal diminta untuk khatam soal visi misi Jokowi JK dan tidak asal melakukan kritik, karena posisi Rizal Ramli bukan lagi seorang kritikus.

Share This: