Berita Jakarta Nasional

Usai Pelantikan Plt Gubernur, Djarot Resmikan Pujasera Blok S

Jakarta – Usai pelantikan Sumarsono sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, Wakil Gubernur DKI sekaligus calon petahana Pilkada DKI 2017 Djarot Saiful Hidayat langsung bertolak menuju Blok S, Jakarta Selatan. Djarot akan meresmikan lokasi Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) yang berada di lokasi tersebut.

Djarot tiba di lokasi Pujasera Blok S pukul 20.10 WIB. Saat tiba, Djarot yang masih mengenakan kemeja batik berwarna cokelat disambut dengan kelompok seni Betawi yang bermain rebana dan berbalas pantun.

Djarot juga langsung menonton pertunjukan aksi silat yang dilakukan di depan Pujasera. Sesekali Djarot nampak tertawa menyaksikan pertunjukan silat itu.

Setelah itu, Djarot langsung mengecek kursi di kios-kios yang akan digunakan untuk para pembeli. Djarot juga melihat keberadaan musala yang baru dibangun di lokasi itu.

Di tempat itu juga terdapat sebuah papan triplek ukuran besar yang didesain seakan berbentuk rumah khas betawi. Djarot pun berfoto di depan rumah tersebut.

Setelah itu Djarot menyapa beberapa warga dan menuju ke tenda acara persemian yang telah disiapkan.

Share This: