Kesehatan Seks

Tipe Seksual Pria Berdasarkan Sepeda Motor Tunggangannya & Caranya Berkendara

pria bermotor

TIPE seksual seorang pria pada dasarnya bisa dilihat atau dinilai dari sepéda motor yang dikendarainya dan bagaimana cara ia berkendara. Berikut sedikit panduannya:

JENIS MOTOR BEBEK: Ini tipe pria yang suka yang simpel-simpel, sederhana. Ia tak suka yang ribet-ribet. Begitu juga wanita idamannya. Wanita yang tak terlalu suka berdandan, masuk dalam kategorinya. Asupan bahan bakarnya tak perlu yang mahal-mahal. Akselerasi bagus, gampang berkelit di jalan, dan hampir antimacet.

JENIS MOTOR SKUTER: Pria ini takkan masalah jika pasangan hidupnya berbadan gemuk atau bahkan agak (maaf), gendut. Ukuran seksi wanita tidak semata pada tubuh langsing, tapi juga hal-hal lain. Tidak terlalu cerewet, misalnya. Pada skuter 2-tak, contohnya, sepeda motor ngadat biasanya cuma karena busi kotor. Cukup buka busi, bersihkan, beres. Bahwa skuter kurang bisa diajak ngebut, tak masalah. Yang penting tetap memuaskan.

JENIS MOTOR LAKI: Ini pria yang menyukai wanita bertubuh dedeg, agak tinggi dan sedikit macho. Sepeda motor ini biasanya tahan banting, nggak gampang sakit, dan oke saja di segala medan. Sepeda motor ini juga enak dibawa ngebut dan tak masalah dibawa menempuh perjalanan jarak jauh.

JENIS MOTOR GEDE: Pria ini biasanya berselera tinggi. Wanita idamannya pun wanita yang dalam banyak hal memenuhi kriterianya. Tinggi tapi tidak kurus, gemuk tapi bukan gembrot (maaf). Kendaraan Moge butuh perawatan mahal, dan itu tak masalah buat si pria. Ia bahkan kerap membangga-banggakan kendaraannya, rajin merawatnya, rajin membawa ke bengkel untuk selalu memeriksa kondisi mesin.

DARI CARA MENGENDARA
Seks pria juga bisa dilihat dari caranya berkendara. Berikut panduannya:

SUKA NGEBUT: Pria ini suka yang serba cepat, senang tancap gas. Tapi, biasanya ia pandai meliuk-liuk di jalan untuk menghindari kecelakaan, kecil atau besar. Dalam berhubungan seks, pria jenis ini juga biasanya serba cepat.

SUKA NYEROBOT JALUR: Ini jenis laki-laki yang pandai mencuri kesempatan dengan pasangannya. Ia tak membutuhkan waktu tertentu, misalnya malam, pagi, siang, dan lain-lain. Pendeknya, kapan ada waktu, ia langsung beraksi.

SUKA PELAN-PELAN: Sesuai karakternya, ini biasanya dilakukan pria setengah baya. Di jalan, ia biasa mengendarai sepeda motornya dengan kalem, cenderung pelan. Baginya, terburu-buru justru berbahaya. Begitu juga dalam hubungannya dengan pasangannya. Ia butuh waktu cukup lama untuk benar-benar panas.

NORMAL: Ada juga pengendara sepeda motor yang sesekali ngebut, sesekali santai. Pria seperti ini juga ada dalam kehidupan pasangan suami istri. Sesekali ia membutuhkan waktu tertentu, sesekali suka nyerobot jalur, sesekali pelan. Sesuai kebutuhanlah.

Nah, tipe apa Anda? (tapi, nggak usah diambil ati ya).

Share This: