Pemilu 2014 Politik

Prabowo: Jika Kalah Saya Akan Kembali ke Kehidupan Saya

prabowo-turun-kuda

Siar Indonesia, Jakarta – Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto mengungkapkan keyakinannya bisa memenangkan Pemilu Presiden dan mendapat mandat dari rakyat Indonesia. Hal ini disebabkan hasil dari sejumlah lembaga survei yang mengunggulkan dirinya.

“Semua survei menunjukkan saya unggul dan saya yakin akan mendapat mandat dari rakyat Indonesia,” ujar Prabowo seperti dikutip detikcom dari BBC Indonesia, Jumat (11/7/2014).

Namun, saat ditanya kalau dia tidak bisa memenangkan Pilpres, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menjawab santai. Prabowo terkesan tidak mempersoalkan kalau andaikan kalah. Dia menegaskan segala upaya yang sudah dilakukan sejauh ini demi untuk Indonesia.

prabowo-kambing

“Saya punya hidup yang tenang dan menyenangkan, hidup yang damai. Saya akan kembali ke kehidupan saya. Saya bersyukur atas hidup saya. Saya melakukan semua ini hanya untuk bangsa saya,” kata purnawirawan TNI bintang tiga itu.

prabowo-kuda

Prabowo pun menegaskan dirinya menghormati apapun suara rakyat yang bakal ditetapkan Komisi Pemilihan Umum pada 22 Juli mendatang. Namun, dia merasa heran karena pasangan Joko Widodo serta Jusuf Kalla tidak pernah mengatakan siap kalah. Justru yang muncul adalah adanya pernyataan kalau Prabowo menang itu karena hasil curang.

“Jika KPU sudah memutuskan kehendak rakyat, saya akan menghormati, tapi tidak pernah sekali pun mereka (kubu Jokowi) mengatakan hal itu.
Yang ada justru pengumuman kalau Prabowo menang berarti dia curang.”

berita terkait seperti dilansir www.detik.com  “Prabowo Harap Dapat Mandat dari Rakyat

Share This: