Hukum Politik Tokoh

Pertemuan Prabowo-Hatta dan SBY

Jakarta – Prabowo Subianto bersama Hatta Rajasa akan bertemu dengan Presiden SBY di Istana Negara. Keduanya akan membahas soal Pilpres 2014. Ternyata pertemuan ini bukan yang pertama kali.

“Ini bukan pertama kali. Sebelum pileg juga udah bertemu di kediaman SBY,” kata Fadli Zon kepada wartawan di kantor DPP Gerindra, Selasa (13/5/2014).

Soal pertemuan Prabowo-Hatta dengan SBY nanti sore, Fadli mengatakan kedua tokoh menghormati SBY dalam kapasitasnya sebagai presiden. SBY dipandang memiliki peran penting di Pilpres 2014.

“Hasilnya apa ya belum tahu, ini bicara perkembangan politik ke depan. Sebab peran Pak SBY sangat penting, siapapun presiden selanjutnya,” katanya.

Fadli mengatakan, meski sudah hampir jadi, namun duet Prabowo-Hatta belum final. Keputusan soal cawapres akan dibahas bersama seluruh mitra koalisi dan menunggu keputusan Prabowo.

“Sekarang ini belum, kan belum pendaftaran. Besok Prabowo akan hadir di Rakernas PAN. Sudah hampir, tapi nanti ditentukan oleh capres. Itu salah satu, itu adalah wacana yang menguat,” tutupnya.

Share This:

Leave a Reply