Pemilu 2014 Politik Tokoh

Ketua PBNU Said Aqil Ucapkan Selamat kepada Jokowi-JK

KH Said Aqil Siradj

Siar Indonesia, Jakarta – Ketua PBNU Said Aqil Siradj mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Jusuf Kalla atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019. Said menyampaikan ucapan selamat melalui akun twitternya.

“Mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wapres terpilih, Bpk. Ir.H. Joko Widodo dan Drs.H.M. Jusuf Kalla sebagaimana Keputusan KPU,” tulis Said di twitternya pada Rabu (23/7/2014) sore.

Said juga menulis agar semua pihak menghormati keputusan KPU sesuai dengan Undang-undang dan menahan diri demi terus menjaga ketenangan dan ketenteraman masyarakat. Pria asal Cirebon ini pun mengingatkan bahwa dalam persaingan seperti Pilpres, menang-kalah adalah hal biasa.

“Presiden & Wapres terpilih adalah pemimpin nasional bagi seluruh warga negara, baik mereka yang memilih maupun mereka yang tidak memilih,” salah satu pernyataan Said dalam postingannya.

Said meminta agar pihak yang menang tidak merasa sombong atas keberhasilannya. Sementara pihak yang kalah diminta agar tetap perlu menjaga keyakinan untuk terlibat dalam membangun kejayaan Indonesia.

Share This: