Kesehatan Seks

Empat alasan wanita tidak menyukai Pria Muda

pria muda

Siar Indonesia, Sering kali wanita menjadi dilema dalam menentukan pilihan hatinya. Entah dia pernah terluka,tersakiti,menyakiti,di kecewakan,di tinggalkan dan di campakkan oleh laki-laki, Semua penyebab itu memang cukup beralasan hingga pada akhirnya sang wanita tersebut enggan jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan pria muda yang usianya tak beda jauh dengan wanita nya.

Ada empat alasan yang menurut saya sudah cukup untuk mewakili sebuah pertanyaan tentang kenapa wanita tidak menyukai pria muda dan cenderung menyukai lelaki yang sudah tua(40 tahun-65 tahun).

Inilah empat alasan tentang wanita yang tidak menyukai pria yang masih muda(*ini hanya sebagian kisah tentang wanita-wanita yang tidak menyukai pria yang masih muda,walau tidak semua wanita tidak menyukai pria yang usianya masih muda).

  1. Masih egois, Pria muda cenderung egois,mereka sering mempertahankan ego nya sendiri dan selalu berpendapat apa yang menjadi suatu kehendak dan penilaiannya tentang apapun adalah selalu benar dan cenderung tak mau mengalah dengan wanita.
  2. Belum mampu bertanggung jawab secara baik untuk urusan seks. Pria muda cenderung pemburu hutan perempuan tanpa mempersiapkan umpan dan senjata yang baik.mereka untuk urusan seks cenderung blak-blakan tidak ada sikap romantis yang sering kali di inginkan para wanita,haus akan seks dan tidak menyukai alat kontrasepsi saat berhubungan intim.karena bagaimana pun seks adalah tentang sikap tanggung jawab yang dilakukan oleh kedua pasangan jadi bukan hanya sekedar melepaskan hasrat dan membuang sperma yang tidak memakai alat kontrasepsi(kondom) dan menyebabkan kelalaian yang berakibat fatal dalam berhubungan intim. “Lakukan seks ketika sudah dirasa cukup umur dan memiliki sikap tanggung jawab pada diri sendiri dan pasangan”, ” Seks itu nikmatnya hanya 15 menit tapi akibatnya bisa fatal seumur hidup jika tidak di dasari rasa sayang,respek dan tanggung jawab secara dewasa dan bijaksana”, “Jadi pikirkan lagi berulang-ulang kali sebelum melakukan hubungan intim.
  3. Masih perhitungan secara materi. Ini hanya catatan untuk sebagian wanita yang tidak menyukai pria yang masih muda. Alasan ketiga adalah pria yang masih muda cenderung berusaha realistis dalam urusan materi.mereka masih muda dan baru saja menapaki jenjang karir yang belum dinilai cukup mapan untuk keuangan nya. Ada sebagian wanita yang memang banyak mau nya,banyak keinginannya dalam segala hal yang mutlak menjadi kebutuhan dan keinginannya dalam gaya hidupnya.perhatikan ciri-ciri wanita yang memang masuk dalam kategori banyak maunya:
  • Kenali lingkungan nya bersosialisasi, Jika dia banyak memiliki teman modelling dan berteman dengan pria-pria B+,A+ dirasa cukup mudah di pahami bahwa wanita tersebut menjadi high maintenance yang membutuhkan banyak biaya untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginannya. Walau tidak semua wanita seperti itu.
  • Perhatikan dari gayanya berpakaian

Apakah dia wanita yang sederhana dalam berpakaian?

Apakah dia wanita yang super stylish dan glamour?

Maka dari itu wanita seperti itu tidak akan mau berpacaran/berhubungan dengan pria yang masih muda karena penilaian wanita-wanita tersebut pria seperti itu tidak akan bisa memanjakan mereka dari segi materi walau pria-pria tersebut berasal dari keluarga kaya raya.

4. Pria muda,tampan,mapan dan mempesona setia hanya ada di dalam kisah sinetron dan film drama romantis.

Semua wanita di seluruh penjuru dunia pasti memimpikan dan mendambakan sosok pria muda,tampan rupawan,mapan,mempesona dan tentunya setia.semua itu hanya ada di dalam kisah sinetron dan film drama romantis.hanya 100:1 ada pria seperti itu dan sulit bagi para wanita mendapatkan pria sesempurna itu maka alternatif mereka adalah lebih baik berhubungan dengan pria yang usianya sudah matang dan lebih mampu bersabar dan mau memanjakan para wanita.

Seperti kisah anjani seorang wanita muda cantik yang dinikahi pria duda yang sangat mapan secara ekonomi.

“Berhubungan dengan pria yang usianya lebih tua memang memiliki sensasi yang sangat berbeda.mereka lebih sabar,dewasa,bijaksana,mampu bertanggung jawab secara lahir bathin dan seks nya pun lebih sabar dan tidak terburu-buru dengan catatan yang terpenting pria tersebut benar-benar berstatuskan bujangan dan dia benar-benar duda bukan pria yang masih punya pagar orang”.

Dan untuk laki-laki empat alasan tersebut saya rasa cukup sudah untuk di bahas dan di pahami tentang wanita-wanita yang tidak menyukai pria yang masih muda.

Share This: