Teknologi

ASUS Segera Hadirkan Smartwatch Tertipis Didunia

ASUS-smartwatchSiar Indonesia, Kecanggihan teknologi di jaman sekarang, memang tengah menjadi sebuah keuntungan bagi beberapa perusahaan teknologi di dunia. Sebut saja seperti Lenovo, Apple, Samsung, dll. Hal ini di karenakan, teknologi sudah seperti menjadi sebuah keharusan dalam menjalani kehidupan. Dimana pun anda berjalan, anda pasti akan melihat orang-orang menggunakan smartphone mereka atau gadget lainnya.

Nah, salah satu teknologi yang kini sedang ramai di bicarakan oleh banyak orang adalah sebuah smartwatch. Apakah Smartwatch itu sendiri sih? Seperti sebutannya yaitu, Smartwatch, berarti teknolgi adalah sebuah jam tangan pintar. Alasan mengapa di sebut Smartwatch adalah karena jam ini memang memiliki banyak keuntungan, bahkan bisa dibilang sudah seperti smartphone mini.

Beberapa perusahaan besar yang sudah menjual teknologi ini, antara lain adalah Sony, LG, Motorola dan juga Samsung. Namun, sepertinya kini akan segera hadir perusahaan teknologi lainnya yang siap menghadirkan smartwatch baru yang nantinya akan menjadi saingan smartwatch dari masing-masing perusahan besar tersebut.

Perusahaan yang akan menjadi pesaing Sony, LG, Motorola dan Samsung antara lain adalah perusahaan komputer, ASUS. Perusahaan Asus ini sendiri memang di kenal sebagai perusahaan yang biasanya di kenal sebagai sebuah brand untuk barang – barang komputer. Namun, semakin maraknya penggunaan smartwatch di kalangan pecinta teknologi, sepertinya membuat ASUS pun akhirnya mulai tergiur untuk turut terjun ke dunia smartwatch ini.

Menurut okezone, kabarnnya ASUS nantinya akan memberikan nama ‘Robin’ untuk smartwatch keluaran mereka dan untuk harganya, Asus akan membanderol smartwatch ini dengan kisaran harga USD99-USD149.

Smartwatch Robin ini nantinya akan menggunakan layar AMOLED untuk bagian displaynya dan di klaim sebagai smartwatch dengan ketebalan paling tipis di bandingkan dengan smartwatch Sony, Smartwatch LG G

Share This: