Ekonomi

3 ribu unit terjual selama event

seri Fuso FM 517 HL Long 4x2PALEMBANG – Launching campaign produk yang di lakukan PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) selaku ATPM Mitsubishi telah terbukti efektif menetrasi pasar di seluruh Indonesia, Buktinya dengan produk baru Mitsubishi Fuso Long, seri Fuso FM 517 HL Long 4×2, dan Fuso FN 517 ML2 Super Long 6×2. mendapatkan pemesanan 600 unit sejak event diselenggarakan pertengahan Mei 2014 lalu.
“ Total Mitsubsihi Colt Diesel dan Fuso terjual lebih dari 3 ribu unit di event tersebut,” ungkap Marganda, deputy group head PT KTB
Lanjutnya, menyebut launching campaign diselenggarakan di 45 tempat di 26 kota di Indonesia. “Varian baru ini memang sudah lama ditunggu pelanggan setia Mitsubishi. Di Sumsel banyak konsumen yang sudah melakukan pemesanan,” ujarnya didampingi Isnan Fahmi, branch manager PT Berlian Maju Motor (BMM), main dealer Mitsubishi Sumsel usai acara Fuso Super Long Launching Campaign di Hotel Novotel, akhir pekan lalu.
Menurut dia, wajar varian ini baru ini menjadi istimewa dan banyak peminatnya. Untuk FusO MM 517 HL Long 4X2 memiliki wheelbase terpanjang di kelasnya 5,550 meter, final gear ratio lebih besar sehingga mampu mengangkut muatan lebih banyak 44.95 M3, serta memberikan tenaga angkut yang lebih efisien. “Yang pastinya akan memperlancar kegiatan bisnis pelanggan setia truk Mitsubishi,” ungkapnya.
Sementara Fuso FN 517 ML2 Super Long 6×2 memiliki wheelbase juga terpanjang di kelasnya 7,190 meter dengan daya tampung mencapai 55.10 M3. Masing-masing dipasarkan seharga Rp490 juta dan Rp589 juta (off the road). “Nah, di event launching kami juga berikan hadiah menarik kepada konsumen seperti TV LED, iPhone 5S, dan lainnya,” tutupnya(JUA).

Share This: